Donor darah, Japstyle Comunity Ambil bagian dalam Hut Lantas Ke 64.

Lampungjaya.net, Way Kanan – Komunitas Motor Japstyle Berpartisipasi dalam Peringati Hari Ulang tahun lalu lintas Bhayangkara ke 64 di Polres Way Kanan,yang ikut Mendonorkan darah nya.

Ketua Komunitas Motor Japstyle Way Kanan,Vicky Zulkarnain Menyampaikan Melalui Ishaq Kami Komunitas Motor Japstyle akan Selalu mendukung kegiatan Positif oleh Pihak Kepolisian Dalam Rangka Peringati Hut Lalu lintas Ke 64.

Kami ada Sekitar Puluhan Anggota Japatyle turut melakukan Donor darah di Polres Way Kanan,semoga Apa yang kami lakukan dapat Bermanfaat bagi Masyarkat yang membutuhkan Darah dapat dengan Mudah mendapatkan nya,”ungkap Ishaq wakil ketua Japstyle.

Komunitas Japstyle Way Kanan Akan Selalu Hadir dalam Kegiatan Sosial Dan Kami juga Akan Ikut Mengkampanyekan Keselamatan Lalu lintas dan Tertib Lalu lintas,Tutup Ishaq.

kegiatan donor darah di ikuti oleh japstyle,DPD KNPI,senkom,Pol.PP,Damkar dan Awak Media dan Anggota Polres Way Kanan yang turut melakukan Donor yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan Darah.(lm)