DPD KO-WAPPI Pesawaran Gelar Silaturahmi dan Makan Siang Bersama
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Anggota dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) menggelar silaturahmi dan makan siang bersama, Senin (17/5/2021).

Dalam kegiatan ini, keluarga besar DPD KO-WAPPI Pesawaran dan lembaga swadaya masyarakat di Kabupaten Pesawaran melakukan doa dan makan siang bersama di kantor organisasi tersebut, Jl. Ahmad Yani No.39, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menjaga silaturahmi dan kekompakan sesama anggota dan lembaga-lembaga di Bumi Andan Jejama sebagai mitra.

“Kegiatan ini hanya makan siang bersama setelah puasa Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Kita juga bawa bekal dari rumah masing-masing,” ujar Dahron.

Dalam kesempatan ini, Dahron mengucapkan terima kasih atas kehadiran para ketua lembaga sebagai mitra. Menurut dia, media dan lembaga swadaya masyarakat merupakan salah satu pilar pembangunan.

“Terima kasih kepada anggota dan pengurus serta para ketua lembaga swadaya masyarakat yang hari ini menyempatkan hadir di tengah berbagai kesibukan masing-masing. Ini merupakan bentuk kerja sama dan dukungan sesama lembaga. Semoga hubungan baik ini terus terjaga,” ucap Dahron.

Hadir dalam acara ini Ketua DPW KO-WAPPI Provinsi Lampung yang diwakili Kepala Bidang Humas Iyan Taufik Rahman; Ketua Lembaga Garis Depan Pemuda Peduli Pembangunan Dan Ekonomi Rakyat (Garda P3ER) Kabupaten Pesawaran, Sabturizal; Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Lembaga Anti Korupsi (LSM GALAK) Provinsi Lampung Aliaman; dan anggota serta pengurus DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran.

Acara ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(*/Budi)