DPD PEKAT IB Resmi Berdiri, Herwan Basir RNB Nahkodai Masa Bhakti 2020-2025.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Terpilih menjadi Ketua Ormas Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesa Bersatu (DPD PEKAT IB) Kabupaten Pesawaran masa bakti priode 2020 – 2025. Herwan Basir RNB secara resmi di Lantik oleh Ketua DPW PEKAT-IB Provinsi Lampung Heri Tamtomo, S.Sos.Acara di laksanakan di aula gedung Pemda Pesawaran.selasa(22/9/2020)

Nampak hadir dalam acara tersebut Bupati Pesawaran,Ketua DPW Pekat Provinsi Lampung, TNI,Polres Pesawaran, serta Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Pesawaran

Dalam sambutan nya
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang juga selaku Dewan Pembina Ormas PEKAT Mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih dan Berharap agar Organisasi Pekat Menjadi Pelopor untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saya ucapkan selamat kepada Herwan Basir yang telah terpilih kembali menjadi ketua ormas Pekat di kabupaten Pesawaran.Saya berharap pekat menjadi pagar terdepan untuk penanggulangan Covid-19, harus waspada untuk dapat membantu dengan perduli terhadap gaya hidup kita untuk mencegah Virus Corona,”ungkap nya.

Dendi juga berharap Ormas Pekat bisa menjadi pelopor agar Pilkada menjadi Kondusif.

” saya meminta tolong Ormas Pekat serta organisasi yang hadir disini menjadi polopor Pilkada aman damai dan sejuk, Serta dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait agar kondusif. Tolong jangan saling menghina klo ada anggota Pekat suka dengan calon A jangan mennghina calon B setuju ya” Ujar Dendi

Sementara Herwan Basir RNB selaku ketua PEKAT yang terpilih dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus yang telah memilihnya menjadi Ketua.

“Saya ucapkan atas kepercayaan seluruh pengurus DPD-PEKAT yang telah memilih saya kembali menjadi Ketua DPD-PEKAT priode 2020 – 2025,” ucapnya.

Herwan juga menghimbau untuk bekerja sama dengan instansi pemerintah dan segera membentuk ranting di setiap Desa.

“Saya menghimbau kepada semua pengurus PEKAT yang baru saja dilantik agar segera saling menjalin silaturahmi, agar ormas kita kedepan bisa lebih besar lagi, ciptakan image di masyarakat bahwa ormas pekat bukan ormas preman,” harapnya.

Sementara Ketua DPW Pekat Provinsi Lampung, Heri Tamtomo berharap semoga ormas PEKAT dapat diterima oleh Masyarakat.

Ia juga mengatakan agar Pengurus Pekat yang baru dilantik dapat bersinergi dengan Pemerintah.

“Harapan saya kepada pengurus yang baru dilantik, jalin kerja sama dengan semua ormas yang ada di kabupaten Pesawaran serta dapat bersinergi dengan Pemerintah,”pungkas nya.(Budi)