DPK LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang Gelar Kunjungan Silaturahmi Ke Rutan Kelas ll B Menggala
Spread the love

Lampungjaya.news, Menggala – Jajaran Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Lembaga Pemantau Aset Dan Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN RI) Profesional Jaringan Mitra Negara (PROJAMIN) Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung melakukan kunjungan silahturahmi ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas llB Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Jumat, (03/03/2023).

Dalam kunjungannya, Beni setiawan selaku ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba yang turut juga didampingi Paisal, selaku Kepala Bidang Investigasi LPAKN RI PROJMIN Tuba, serta Anggota DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba.

Adapun kedatangan Rombongan DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas llB Menggala Bapak. INDAR LAYA, Amd.IP,.S.H yang diwakili oleh Bapak. JUNANDA WIGUNA,S.H selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) serta didampingi Staf Pengamanan Rutan.

Beni setiawan selaku ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba mengatakan, Tujuan kunjungan Silahturahmi ini yaitu selain mendukung kinerja kepengurusan warga binaan di dalam Rutan Kelas llB Menggala, juga mengapresiasi pelayanan Petugas Rutan dalam membina warga binaannya dengan baik dan mendidik.

“Saya mengapresiasi kinerja Petugas Rutan yang sangat baik dalam membina warga binaan,” Ucap Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba.

Sambungnya, selain itu tujuan silahturahmi ini juga untuk memperkuat tali silaturahim antara Lembaga atau awak media dengan Rutan Kelas llB Menggala, yang selama ini sudah berjalan dengan baik”. Tambahnya.

Ditempat yang sama, JUNANDA WIGUNA,S.H selaku KPR Rutan Kelas llB Menggala mengatakan, “Terima kasih kepada rombongan DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba atas kedatangannya di Rutan Kelas IIB Menggala,

JUNANDA WIGUNA,S.H juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari Lembaga atau media massa yang selalu peduli akan kegiatan pembinaan yang dilakukan Rutan Kelas llB Menggala, serta menyambut baik silaturahmi yang dilakukan sebagai bagian dari koordinasi dan komunikasi yang tentunya akan mendukung UPT Pemasyarakatan dalam menyampaikan proses pembinaan yang dilakukan kepada warga binaan, sehingga stigma negatif yang selama ini melekat pada UPT pemasyarakatan dapat berubah menjadi stigma positif dan mendapat dukungan penuh untuk proses pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan”. Ungkapnya. (*/Tim)