Drainase dan Bahu Lingkungan di Jalan Way Ram Diperbaiki, Warga Setempat Sangat Berterima Kasih
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Pembangunan Drainase dan Bahu Lingkungan yang terletak di Kampung Way Ram Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Warga setempat ucapkan terima kasih kepada Instansi terkait. Sabtu, (07/10/2023).

“Kami selaku warga disini merasa sangat senang sekali, dan tak lupa kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kab.Tulang Bawang atas Pembangunan Drainase dan Bahu Lingkungan Jalan di Way Ram Kelurahan Ujung Gunung ini, semoga dapat menjadi akses bagi masyarakat setempat maupun masyarakat luar daerah yang melintas sehingga perputaran roda ekonomi di kampung ini dapat meningkat dan lebih maju lagi”. Tuturnya salah salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Selain itu, Pengawas Proyek Zainal Abidin saat ditemui dilokasi mengatakan, “Untuk saat ini Pembangunan Drainase dan Bahu Lingkungan Jalan Way Ram Kelurahan Ujung Gunung ini sudah dikatakan hampir 40 persen pengerjaanya.

“Semoga dengan pembuatan Pembangunan Drainase dan Bahu Lingkungan ruas jalan ini dapat menunjang aksebilitas dan konektivitas agar lebih cepat, nyaman dan aman terutama masyarakat sekitarnya.

Untuk Volume panjang Drainase 310 meter, lebar Drainase 65 cm, kedalaman Drainase 47cm, dengan Nomor Kontrak : 02/SP/PL.PBJ O7 APBD/lV.3-d/TB/lX/2023. dengan nilai Rp.198.930.850.38 Kont Pelaksana : CV.RAHMAT JAYA ABADI”. Tutupnya. (*/amri)