Duduk Bersanding Dipelaminan, Raut Bahagia Terpancar Dari Pasangan Pengantin Adam dan Ataya
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Moment bahagia dan rasa haru terpancar jelas dari raut wajah yang duduk bersanding dipelaminan yaitu Adam Jaya Satria, S.Kom, dan Ataya adea Safira, S.Kom saat melihat ribuan tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan mereka meski dilanda hujan. Minggu, (28/01/2024).

Walaupun dilanda hujan rupanya tak menyurutkan niat para tamu undangan untuk dapat hadir mendoakan pasangan yang berbahagian adam dan ataya.

Untuk diketahui Adam Jaya Satria, S.Kom putra dari Bapak Jasri san Ibu Cancida Wati telah meminang Ataya Dea Safira, S.Kom Putri dari Bapak Azhar Jaya M.Arif dan Ibu Hasna Sarwani (almh) untuk menjadi pasangan hidup dan mengarungi bahtera Rumah Tangganya.

Adam Jaya Satria mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada kedua orang tua dan para tamu undangan yang telah mendoakan mereka dihari bahagianya.

“Alhamdulillah Bersyukur kepada Allah swt atas karunia dan limpahan rahmatnya, sehingga hari yang telah saya nantikan yaitu hari pernikahan berjalan dengan sukses tanpa rintangan apapun.

Terima kasih kepada ayahanda Jasri dan ibunda Cancida Wati yang telah membesarkan dan mendidik saya sampai saat ini, mohon doakan ananda agar bisa membina keluarga seperti saat ini, ” ungkap Adam.

“Dan Kepada ayahanda Azhar Jaya M.Arif dan Ibu Hasna Sarwani (almh), izinkan lah ananda Adam Jaya Satria untuk melanjutkan tugas dari ayahanda untuk membimbing Ataya Dea Safira dalam membangun Rumah Tangga. ” Tambahnya.

“Ucapan terima kasih yanh tak terhingga kepada sanak saudara, handai taulan dan tamu undangan yang telah sempat hadir turut mendoakan kami berdua.

Mesti diguyur hujan, rupanya tak menyurutkan langkah kaki hadirin semua untuk hadir dan mendoakan kami, semoga niat dan doa nya dapat diijabah allah swt dan menjadi amal jariyah kita semua.

Mohon doa restunya juga untuk kami berdua Adam Jaya Satria dan Ataya Dea Safitri dalam membina rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warohmah, ” Harap adam seraya berdoa.

Acara Pernikahan Adam Jaya Satria, S.Kom dan Ataya Dea Safira, S.Kom dihibur oleh Tamara Musik, dan di dokumentasikan oleh Lampungjaya Entertainment yang berasal dari Way Kanan, tah hanya itu Rumah Makan Tamam juga turut menyajikan hidangan Nikmat untuk memanjakan lidah para tamu undangan. (Red)