Edward Anthony ajak Masyarakat buka bersama di kediamannya.
Spread the love

Edward Anthony yang juga selaku wakil bupati Way kanan ajak Masyarakat Way tuba untuk buka bersama di kediamannya di Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba . Minggu (2/6/2019)
Acara ini juga di hadiri oleh masyarakat yang ada dikecamatan Way tuba khususnya kampung Ramsai. ketua Bazarnas, Pramuka.PMI dan Kepala Kampung .

Edward Anthony mengatakan bahwa
Acara hari ini adalah silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar kampung Ramsai Way Tuba dan rekan – rekan Pramuka dan PMI.

” Selama 3 tahun memimpin bersama pak Bupati masih banyak kekurangan di sana sini, saya bersama Bupati mohon maaf apabila ada kesalahan selama ini.” ungkap Wakil Bupati.

Lebih lanjut Wakil Bupati juga menyampaikan hasil Kumpulan warga kampung Ramsai yang minta agar jalan kampung diperbaiki termasuk jalan depan rumah saya.

Dan Wakil Bupati minta masyarakat agak bersabar, sebentar lagi akan di  operasional kan  Bandara Gatot Subroto Way Tuba karena dalam perbaikan di beberapa titik untuk kelancaran penerbangan sesuai standar penerbang.

” saya akan mengadakan open house di lebaran ke 2 di kampung Ramsai.” Tutup Edward.

Dilanjutkan pemberian bingkisan kepada anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu.Dan sedikit ditaman rohani yang disampaikan oleh M.Tohir.S.Ag. (ReD)