Elshinta Chornelia Virosa Warouw, Keluarkan Single Terbarunya Yang Berjudul "Bukan Untukku"
Spread the love

Lampungjaya.news, Mesuji – Mengenal dekat sosok Elshinta Chornelia Virosa Warouw, merupakan Artis cum sekaligus pegawai ASN dari Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Pernah Manggung Bareng Artis Jakarta hingga Tampil di TV Nasional. Sabtu, (03/02/2024).

Elshinta Chorenlia Virosa Warouw atau yang akrab disapa Els Warouw ini merupakan artis berdarah campuran Lampung dan Manado, yang memiliki paras cantik menawan.

Ternyata, selain dikenal sebagai artis, Elshinta Chornelia Virosa Warouw merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Kabupaten Mesuji sejak Tahun 2011 hingga saat ini. Dan saat ini ia bertugas di Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar). Kabupaten Mesuji.

“Ya, saya mulai bergabung di Pemerintah Kabupaten Mesuji sejak 2011, sekarang saya bertugas di Disporapar Kabupaten Mesuji,” ucap Elshinta Chornelia Virosa Warouw, saat diwawancarai oleh awak media ini.

Adapun Karir Elshinta Chornelia Virosa Warouw di sosial media, seperti YouTube di mulai sejak Tahun 2019 yang lalu, dan lagunya sempat Viral di platform media sosial yang berjudul “Dear Diary”. Dari lagu tersebut, Els Warouw makin dikenal di dunia hiburan, hingga diundang di beberapa program televisi dan tampil satu panggung dengan artis papan atas tanah air.

“Untuk manggung pernah dengan Slank, Ita Purnamasari, Kotak Band, Voice of Baceprot, Putri Ariani. Nah, kalau diundang di televisi aku pernah di Stasiun Trans TV di acara Kopi Viral,” papar Elshinta Chornelia Virosa Warouw.

Ia berpesan kepada generasi muda yang ingin berkarya, agar teruslah berkarya dan jangan mudah menyerah, tetap konsisten dan semangat dalam berkarya nya. Imbuhnya Elshinta Chornelia Virosa Warouw. (**)