Gelar GERSEPURI, PD Salimah Lampung Utara Bagikan 150 Nasi Kotak Pada Jama'ah Shalat Jum'at
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Lampung Utara gelar Gerakan Sepuluh Rupiah (GERSEPURI) dengan membagikan Nasi Kotak Sebanyak 150 Kotak Pada Jam’ah Masjid Ijtimaiyah, Kelurahan Kota Gapura, Kecamatan Kotabumi Kota Kabupaten Lampung Utara, Jum’at, (12/08/2022).

Untuk diketahui Salimah ini merupakan Organisasi Massa Persaudaraan Muslimah biasa disebut Salimah, didirikan di Jakarta pada tanggal 8 Maret 2000 oleh sekelompok muslimah Indonesia. Dewan pendiri Salimah diantaranya: Dra Yoyoh Yusroh (almarhumah), Dr Aan Rohanan, Dr Nursanita Nasution, Dra Zainab MSi.

Pengurus Daerah Salimah Lampung Utara ini diketuai oleh Lena Manggeshkar, S.Pd. PD Salimah Lampung Utara sendiri telah memiliki Program Kerja (Progja) dengan masing-masing departemen yang terdiri dari ;

  • Departemen Ekonomi
  • Departemen Sosial dan Dakwah,
  • Departemen Pendidikan
  • Departemen Pengembangan Daerah dan Sumber Daya Manusia,
  • Departemen Hubungan Masyarakat dan Media (Humas).

Lena Manggeshkar dalam keterangan mengatakan, GERSEPURI merupakan Gerakan Donasi bersedekah yang dihimpun dari anggota PD Salimah Lampung Utara.

“Hari ini kita PD Salimah Lampung Utara mengadakan Gerakan Sepuluh Ribu (GERSEPURI) yang telah kita implementasikan menjadi 150 nasi Kotak.

Nasi kotak tersebut kita bagikan kepada Jama’ah Masjid Ijtimaiyah Kelurahan Kota Gapura usai melaksanakan Shalat Jum’at.

“Ini merupakan agenda Rutin kita, yang selalu digelar pada hari jum’at, Selain GERSEPURI, kita juga melaksanakan Pembinaan Majelis Taqlim, Bimbingan Quran anak. “Ungkap Lena.

Kita juga membuka bagi siapa saja yang ingin ikut bersedekah bisa langsung mendatangi Sekretariat PD Salimah Lampung Utara di Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara No.395 RT.004 RW.002, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Atau Call Humas Salimah LU 08127970636, bisa juga melalui via transfer ke Rekening BRI 0155.0102.896.3.508 an.Salimah “Tutupnya.(Red)