Gelar Musyawarah Mufakat, Pengusaha Hotel dan Restoran Bentuk Kepengurusan BPC-PHRI Kabupaten Lampung Utara
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Dengan terbentuknya organisasi tersebut, bukan hanya terbentuk atau dibentuk, melainkan bagaimana organisasi tersebut dapat bermanfaat terhadap pengusaha maupun pemerintah.

Demikian dikatakan oleh Kepala Dinas Kepemudaan, olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Lampung Utara, H. Imam Hanafi, dalam kegiatan silaturahmi dan musyawarah, pembentukan Pengurus Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restorasi (BPC – PHRI) Kabupaten Lampung Utara, bertempat di SMK 1 Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan. Rabu, (29/06/2022).

Ditambahkan oleh Imam Hanafi, PHRI merupakan organisasi sebagai wadah bagi seluruh pengusaha penunjang pariwisata yang dibina oleh pemerintah pusat, wilayah dan daerah.

“Sesuai dengan amanah Undang – Undang dan Peraturan Daerah, sehingga kelak diharapkan organisasi ini dapat memberikan kontribusi perlindungan dan pelatihan, pendidikan, bagi para pengusaha dan pemerintah,” ujar Imam Hanafi.

Dalam kesempatan tersebut Imam Hanafi juga berpesan, laksanakan musyawarah secara mufakat, dan selamat kepada para pengurus yang terpilih, semoga para pengurus yang terpilih hari ini akan amanah.(red)