Gelar Pisah Sambut Kapolres, AKBP. Hadi Saepul Rahman S.I.K. Resmi Pimpin Polres Lampung Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Polres Lampung Barat melaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat AKBP.Rachmat Tri Haryadi S.I.K.,M.H.sekarang berpindah tugas ke Polda Lampung dengan di gantinya yang baru untuk di lampung Barat sekarang AKBP. yang baru Hadi Saepul Rahman S.I.K., dengan Suasana Penuh rasa haru, saat AKBP Rachmat Tri Haryadi menyampaikan kata-kata perpisahan di depan Kapolres Lampung Barat yang baru AKBP Hadi Saepul Rahman.S.I.k., Waka Polres , Kabag Ops, Kabag Sumda, PJU, Perwira Polres, para Kapolsek, dan sejumlah anggota yang hadir, Sabtu ,(14/08/2021).

Kapolres Lampung Barat mengatakan AKBP Rachmat Tri ia menjabat di Lampung Barat sudah 23 bulan menjadi Kapolres lambar. Namun karena harus pindah tugas yang baru, yaitu melaksanakan tugas dan jabatan baru di Polda Lampung dengan terpaksa saya harus meninggalkan Lampung Barat.

“Saya sangat bersyukur mengemban tugas menjadi Kapolres Lampung Barat disini banyak belajar, dari seluruh jajarannya begitu kompak mendukung semua program – program Kapolda Lampung ucapnya.

Sedangkan dalam sambutan Kapolres Lampung Barat yang baru AKBP Hadi Saepul Rahman menyampaikan kebanggannya terhadap AKBP Rachmat Tri Haryadi meski hanya 23 bulan menjabat Kapolres Lampung Barat
Lepas sambut ini, menjadi motivasi saya untuk membangun Polres Lampung Barat, dan dapat meneruskan kebijakan kebijakan sebelumya yang sudah sangat baik”, ujarnya AKBP Hadi Saepul.

Kapolres yang baru AKBP. Hadi Saepul Rahman S.I.K.,juga mohon dukungan kepada PJU Polres Lampung Barat Para Kapolsek untuk dapat membantu serta kerjasama dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Lampung Barat, “Tutupnya.(Ipung)