Gelar Safari Ramadhan 1445 H, PCNU Way Kanan Bagikan Paket Sembako Pada Zona 2 MWCNU
Spread the love

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan berbagi Keberkahan Ramadhan dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H yang akan diadakan di lima zona Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) di Kabupaten Way Kanan.

Safari Ramadhan PCNU Way Kanan dimulai dari zona 2 MWCNU meliput Kecamatan Way Tuba, Bumi Agung, Bahuga dan Buay Bahuga bertempat di Pondok Pesantren Roudlotul Mukhlisin Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba, Jum’at (22/3/2024).

Ketua Tanfidziah PCNU Way Kanan KH Nurhuda mengajak seluruh jajaran pengurus MWCNU, Badan otonom, serta Kader Penggerak NU yang hadir untuk menjaga silaturahmi dan sering berkumpul.

“Saya berharap dalam momentum ramadhan ini saling menjaga silaturahmi dan tetap berkumpul, Insyaallah dapat pahala Ramadhan, perkumpulan organisasi Nahdlatul Ulamanya juga tetap terjaga”. Kata KH Nurhuda.

Rois Syuriah MWCNU Kecamatan Way Tuba, KH Umar Shodiq dalam tausyiahnya mengajak dan mengingatkan jama’ah yang hadir untuk dapat memetik hikmah dan nikmatnya Ramadhan agar nantinya kembali menjadi insan yang lahir kembali dalam kebaikan dan keberkahan.

“Dalam tausyiah jelang berbuka yang singkat ini saya berpesan kepada kita semua untuk beribadah sebaiknya baiknya, menjaga silaturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama rakyat Indonesia, Insyaallah setelah Ramadhan ini kita kembali menjadi insan manusia yang berlimpah keberkahan dari Allah SWT”. Kata KH Anwar.

Pada kegiatan safari Ramadhan di zona 2 PCNU Way Kanan membagikan 50 paket sembako kepada anak yatim piatu dan lansia serta marbot masjid mushola. (TH/LJ)