Gojjing 414 Lampung Utara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Gojjing 414 Lampung Utara Peduli Kasih Berikan Bantuan Sosial kepada korban kebakaran di Lampung Utara, Minggu (06/08/2023)

Kegiatan sosial tersebut dilakukan di dua titik, yaitu titik pertama di Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan, dan titik kedua di Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan.

Warga setempat sangat berantusias menyambut rombongan Gojjing 414 dengan hangat dan penuh rasa kegembiraan.

Dijelaskan oleh Ketua Gojjing 414 Lampung Utara Ansyori Sabak, komunitas ini telah terbentuk sejak tahun 2017, dan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan cara menjalankan pola hidup sehat terutama dengan berolahraga, serta tidak lupa untuk berbagi ke masyarakat yang membutuhkan.

“Pada kesempatan kali ini Gojjing Lampung Utara kembali berbagi sesama dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Tanjung Senang dan Desa Abung Jayo,” jelasnya.

Korban kebakaran di Desa Abung Jayo bernama Imam mengucapkan rasa terima kasih kepada Gojjing 414 Lampung Utara atas bantuan yang diberikan, dan bantuan tersebut akan digunakan untuk melanjutkan bangunan rumahnya kembali.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan dari Gojjing 414, ini akan saya gunakan untuk bangunan rumah saya, semoga semua anggota Gojjing terus jaya dan rejeki lancar,” ucapnya.

Kepala Desa Abung Jayo, Suroto juga menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian terhadap warganya yang saat ini sedang membutuhkan. Ia juga sangat mengapresiasi gerakan Gojjing 414 Lampung Utara yang selalu peduli kepada sesama.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Chandra Guna,SH juga menyampaikan bantuan tersebut merupakan donasi yang dikumpulkan dari anggota-anggota Gojjing 414 Lampung Utara, dan diberikan kepada para korban dengan harapan dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Terakhir disampaikan kembali oleh Ansyori Sabak “kegiatan ini murni atas kepedulian kita kepada sesama tanpa ada unsur politik sedikitpun,” pungkasnya. (***)