GRIB Jaya Dukung Saipul, S.Sos., M.Ip Sebagai Calon Bupati Way Kanan
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Dewan Pengurus Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPC GRIB Jaya) Kabupaten Way Kanan siap dukung Saipul, S.Sos., M.Ip untuk menjadi Calon Bupati Way Kanan Periode 2024 – 2029. Rabu, (24/04/2024)

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Way Kanan, M.Tayib melihat situasi yang ada saat ini menjelang diadakannya kontestasi politik yaitu Pilkada Serentak tahun 2024.

Dimana, Sosok Saipul S.Sos., M.Ip yang saat ini menjabat Sekretaris di Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dinilai orang yang berpengalaman di bidang Birokrasi.

“Dia seorang yang berpengalaman di bidang Birokrasi pada Bumi Ramik Ragom Way Kanan, dan saya berpikir beliau sangat pantas menggantikan sosok Bupati Raden Adipati Surya. “Ujarnya.

Selain itu, sosok Bapak Saipul, S.Sos., M.Ip juga mengingatkan kita akan wakil bupati yang lalu Almarhum Dr. HI. Edward Antony, MM yang selalu memberikan solusi pada setiap masalah yang dihadapi anak buahnya di bawah, juga terkenal ramah kepada setiap orang.

Kami Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) Kabupaten Way Kanan siap dukung Saipul jadi Bupati Bupati Way Kanan Periode 2024 – 2029. “Tegas Tayib.

Gerakan Indonesia Bersatu merupakan perkumpulan yang di ketuai oleh Hercules Rozario Marshal atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hercules.

Saat ini DPC GRIB Jaya telah terbentuk disetiap Kecamatan di Kabupaten Way Kanan dan siap menjadikan Saipul, S.Sos., M.IP sebagai Bupati Way Kanan.(SMSI_WK)