H.Zulkifli Anwar Dewan Penasehat Cabup dan Cawabup Pesawaran Beri Himbau Pada Team Pemenang "DERMAWAN.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – H.Zulkifli Anwar Selaku Ketua Dewan Penasehat Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati H.Dendi Ramadhona dan Marzuki berpesan kepada Semua relawan Tim Pemenangan DERMAWAN harus bersatu padu tidak terpecah belah dan Jangan menanggapi isu-isu tentang Putra daerah.

Bang Zul (sapaan akrabnya) juga mengatakan pasangan DERMAWAN didukung oleh 9 partai dan 36 Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

“Semoga Ini adalah tanda-tanda kemenangan,” tegasnya saat memberikan pengarahan dalam Deklarasi Koalisi Pesawaran Kerja Bersama di Graha Adora, Jl. Raden Gunawan, Pesawaran, Jumat (4/9/2020).

Kepada seluruh Tim Relawan Pemenangan Dendi-Marzuki, dia meminta untuk menjaga kebersamaan dan kekeluargaan dan jangan sampai terpecah.

“Satu kesatuan dalam keluarga, tidak boleh satu pun pecah karena kekuasaan. Jangan sekali-sekali kalian pecah. Tolong jangan sampai kita terpecah.harap nya

Anggota DPR RI yang pernah menjabat Bupati Lampung Selatan ini juga mengingatkan agar tidak mengkotak-kotakkan masyarakat Pesawaran.

“Jangan sekali-kali kita mengkotak-kotakkan putra daerah, Saya tidak mengatakan saya putra daerah yang ada saya putra indonesia, kalau di pesawaran ada yang mengatakan putra daerah,Jadi siapa yang putra daerah,orang Lampung kah, orang Jawa kah, orang Palembang kah, sudah lah gak ada sama semua.tegas nya

Ini kenapa saya sampaikan,”jaga kusus kepada Parpol kepada partai-partai pengusung kepada tokoh-tokoh adat,tokoh agama yang ada di sini jangan di tanggapi isu-isu tentang putra daerah itu hanya memecah belah.maka saya katakan tadi jangan mau di pecah belah, angap lah kalian saudara kandung jangan anggap kalian berbeda-beda. Boleh kalian satu tujuan, bagai mana mengantarkan Dermawan nanti atas ijin allah subhanahu wata’ala.jelas nya

“Terkait perdebatan yang kata nya Bukan Putra Daerah “Cuba ajak pai cawa bahasa Lampung,’dacok ngat bahas Lampung sai ngaku putra daerah.ucapnya

Dia juga berpesan kepada pasangan DEMAWAN untuk bijak dalam mengambil keputusan dan selalu melakukan yang terbaik demi Kabupaten Pesawaran lebih baik.

“Tiga pesan saya yang harus selalu diingat. Pertama, pandai-pandailah meniti buih agar selamat sampai tujuan. Kedua, jangan bermimpi sebelum tidur. Dan ketiga, jangan memutuskan sebelum berhitung. Insya Allah kita akan menang,” pungkasnya.(Budi)