Hadir Di Sai Bumi Nengah Nyappur, Ketua Umum AWPI Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Tulang Bawang
Spread the love

Lampungjaya.news, Menggala – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Hengki Ahmad Jazuli melakukan kunjungan ke Mapolres Tulang Bawang, Rabu (11/10/2023).

Kunjungan orang nomor satu AWPI beserta rombongan tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK.

Dalam penyampaiaannya, Ketum AWPI, Hengki Ahmad Jazuli mengatakan, tujuan kedatangannya ke Mapolres Tulang Bawang ialah untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi agar terjalin hubungan yang harmonis antar lembaga kepolisian dan AWPI.

“Jika berbicara tentang Tulang Bawang, maka berbicara tentang kampung halaman saya pak Kapolres, karena saya putra asli Lampung, tepatnya di Tulang Bawang ini,” ujar Hengki memperkenalkan diri.

Lebih lanjut ia juga memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja dan prestasi yang diraih oleh Polres Tulang Bawang dibawah kepemimpinan AKBP Jibrael Bata Awi, SIK.

“Terimakasih pak, telah menjadi contoh baik bagi masyarakat Tulang Bawang, saya juga menitipkan kepengurusan DPC AWPI Tulang Bawang agar dapat dibina dengan baik pula,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK mengucapkan terimakasih dan merasa bangga dikunjungi langsung oleh Ketua Umum organisasi wartawan, menurutnya hal ini menunjukkan bahwa AWPI memiliki nilai lebih dalam menjaga keharmonisan.

“Terimakasih kepada Ketum AWPI yang telah datang ke Mapolres Tulang Bawang, semoga sinerhitas yang telah terbangun akan selalu bisa kita pertahankan,” harapnya.

Kegiatan berlanjut dengan penyerahan cindera mata dari AWPI untuk Kapolres Tulang Bawang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD AWPI Provinsi Lampung, Cut Habibi, Ketua DPC AWPI Tulang Bawang, Redi Sanjaya, Sekretaris, Periyadi dan Bendahara, Tarmizi. (Amri)