Hadir Ditengah Resepsi Pernikahan Mang Adit Dan Lola, Dewi Persik Ajak Para Tamu Bergoyang
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Resepsi pernikahan Putra Pertama Bupati Way Kanan dr. Raden Rachmad Aditya.S.Ked dana dr.Aviola Anggita.S.Ked Sesi II yang di mulai pukul 13.00 Wib semakin seru dengan penampilan artis Top Ibu Kota. Sabtu (10/09/2022).

Semula suasana ramah tamah tamu dan ucapan selamat kepada pengantin berjalan dengan lancar, kini akhirnya pecah dengan muncul penyanyi papan atas Dewi Persik yang membawakan lagu-lagunya.

Ribuan undangan larut dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Artis yang terkenal dengan goyang gergajinya, para tamu berkumpul memadati depan panggung untuk melihatnya secara langsung.

Kedua pengantin dan orang tua pun terlarut untuk bernyanyi da bergoyang bersama Dewi Persik, sehingga suasana semakin pecah kembali si panggung pelamin.

Dewi Persik mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Raden Adipati Surya dan Ibu Dessy Afriyanti, sang artis langsung memberikan sebuah lagu spesial yang berjudul DIA….”Oh Tuhan Ku cintai dia ….sayang dia….rindu dia …ingin kan dia….utuhkan lah rasa cinta dihati ku…hanya padanya untuk dia…”

Setelah membawakan 8 lagu, Dewi Persik akhir mengakhiri pertunjukan nya dengan lagu Cantik. Sekali lagi Dewi Persik mengucapkan terima kasih kepada kedua mempelai dan Bapak Raden Adipati Surya Bupati Way Kanan beserta Ibu Dessy Afriyanti. Kemudian dilanjutkan dengan photo bersama dengan kedua mempelai.

Adanya arti cantik Dewi Persik, membuat undangan dan warga yang hadir merasa puas dengan suguhan yang telah ditampilkan oleh artis ibukota.

Hal ini disampaikan oleh Rini warga Banjit yang turut hadir dan ikut bergoyang bersama dengan sang artis.

“Keren dan menghibur sekali Penampilan Dewi Persik, terima kasih atas suguhan hiburannya pak Bupati. “Ujarnya.

Acara resepsi ini bisa berjalan sukses, tak lupa juga atas peran Polisi Lalu Lintas dari Polres Way Kanan yang ikut mengatur tempat resepsi sehingga tidak ada kemacetan ataupun antrian panjang kendaraan.

Sat Lalu lintas Polres Way Kanan di bantu juga Dinas Perhubungan ,Sat Pol PP ikut mengatur dan membawa atau kembalikan pemunpang ke tempar parkir yang telah disediakan panitia untuk di bawa petugas kelokasi Resepsi. (SMSI_Wk)