Hadiri Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022, Bupati Dendi Berharap Bisa Mempertahankan Prestasi Yang Telah Diraih
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri penilaian sekaligus membuka lomba desa tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022, bertempat di Desa Sidomulyo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. Jumat, (01/07/2022).

Diketahui, Lomba Desa Tahun 2022 ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Lampung dengan mengusung tema “Kita Wujudkan Desa dan Kelurahan Yang Tangguh Ekonomi Masyarakat Tumbuh”.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilaian yang sudah menyempatkan untuk datang ke Kabupaten Pesawaran. Dan dia berharap Desa Sidomulyo dapat menjadi pemenang dalam lomba desa seperti dua tahun yang lalu.

“Kami berharap Desa Sidomulyo ini bisa meneruskan prestasi yang pernah diraih Kabupaten Pesawaran sebagai Juara Nasional Regional 1 dua tahun berturut-turut yang saat itu didapatkan oleh Desa Hanura dan Desa Gunung Rejo,” kata Dendi.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Intizam berharap Kepala Desa beserta perangkatnya dapat membantu tim penilaian nantinya.

“Kepala Desa beserta perangkatnya dapat memberikan data yang akan dijadikan bahan tim penilai untuk menentukan potensi serta saran perbaikan yang harus dilakukan agar proses penyelenggaraan dapat berjalan dengan baik,” ujar dia.

“Untuk pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan dan pembinaan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat desa akan semakin berdaya saing dan berdaya guna, sebagaimana harapan kami desa-desa di Provinsi Lampung semakin Berjaya,” pungkasnya.(*/Budi)