Hari Ke Lima Ops lilin Krakatau 2022, Kapolres Lampung Barat Bersama Bhayangkari Lakukan Pengecekan Pospam Bengkunat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Seusai melakukan pengecekan Pospam Lemong yang ada di perbatasan antara Kabupaten Pesisir Barat dengan Provinsi Bengkulu.

Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK, MH bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Heri Sapta kembali melakukan pengecekan Pospam Bengkunat dan memberikan bingkisan kepada personil Pospam, Rabu (28/12/2022).

Pada kegiatan pengecekan tersebut Kapolres di dampingi oleh Kapolsek Bengkunat Iptu Juni rosiwan dan pengurus cabang Bhayangkari.

Heri mengatakan pada arahannya kepada personil Pospam ” pantau terus perkembangan situasi kamtibmas terkini di wilayah Bengkunat, Kapospam laporkan setiap kegiatan dan situasi Kamtibmas.”

Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, siapkan tempat istirahat bagi pengendara atau pengunjung yang melintas melewati Pospam Bengkunat.

Dan kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang tahun baru sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman ketika berlibur,”ungkap Heri.

Ny. Heri Sapta menambahkan sebagai Istri Polri ( Bhayangkari) agar selalu memberikan semangat dan motivasi kepada suami yang sedang melaksanakan tugas di Pospam( pos pengamanan)

Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jaga selalu kesehatan,”imbuhnya. (Ipung)