Hari Kedua Pasca dilantik, Bupati Adipati Gelar Rapat Bersama Para Kepala Bagian
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Untuk kali pertama sejak dilantik, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, melaksanakan rapat dengan jajaran Kepala Bagian ( Kabag ) Sekretariatan Pemkab Way Kanan, bertempat di ruang Bupati, Senin (02/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Adipati mengatakan, promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi Pemerintahan merupakan hal biasa, promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja yang telah berikan selama ini, “sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan motivasi ditempat tugas yang baru,” kata Adipati.

Oleh karena itu, masih kata Adipati mengharapkan hendaknya seluruh kepala bagian setdakab yang baru dapat bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu dalam mewujudkan visi dan misi Way Kanan, yaitu Unggul dan Sejahtera.

“Pencapaian visi dan misi tersebut mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Way Kanan,” imbuhnya.

Hadir di kegiatan tersebut Kabag Tapem, Suprianto, Kabag Pembangunan, Achmad Agung Bramtihalley, SE, Kabag SDA, Aan Verial Kusuma, S.IP, Kabag Protokol, Satria, S.STP, Kabag Perekonomian, Riva Adi Candra, S.Sos, dan Kabag Umum, B. Ishak, S.Sos.(*)