Hari pertama Ops Ketupat Krakatau 2023, Kapolres Lampung Barat Cek Posyan dan Pospam
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Cek kesiapan Personil yang melaksanakan pengamanan pada Pospam dan Posyan, Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH langsung meninjau Pos pelayanan (Posyan) Tugu Liwa Kec. Balik bukit dan Pospam Kec. Sukau, Selasa (18/04/2023).

Pelaksanaan pengecekan, Kapolres didampingi oleh Kasat lantas Iptu David pulner,SH, Kasi Propam Iptu Edward Panjaitan dan Kasiwas Ipda Syahibah Kadafi.

Kapolres juga mengatakan kepada petugas Piket PosYan maupun Pospam agar laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Jaga sikap tampang atau penampilan petugas Piket.

Serta persiapkan kelengkapan sarana yang harus ada di PosYan maupun Pospam dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak mudik maupun balik,”ungkap Kapolres.

Pihaknya menjamin Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamtibcar) lalu lintas, sehingga masyarakat bisa dengan aman dan nyaman melakukan arus mudik maupun balik.

“Kita harus menjaga situasi Kamtibmas Polre Lampung Barat melalui berbagai kegiatan seperti patroli pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi tindak pidana,” tegas Kapolres.

Jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian terkait adanya kendala di perjalanan, agar bisa langsung menuju Pos pelayanan dan Pos pengamanan yang ada,” tambah Kapolres.(ipung)