Hari Raya Idul Adha 1443 H, Sekretaris SMSI Way Kanan Qurban 1 Ekor Sapi

Lampungjaya.news, Way Kanan – Perayaan Idul Adha 1443 H tahun ini Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Tommy Hiqmah.ST berqurban 1 ekor sapi.

Pemotongan Satu ekor sapi akan dilaksanakan di area kantor PT. Alief Wayka News yang berada di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kampung Tiuh Balak, Kecamatan Baradtu Way Kanan. Minggu, (10/07/2022).

Rencananya daging qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang ada sekitar PT Alief Wayka News dan sekitar SPBU 18 Baradatu setelah sholat Idul Adha .

Sekretaris SMSI Way Kanan Tommy Hiqmah.ST menyatakan bahwa kegiatan qurban satu ekor sapi untuk berbagi dengan masyarakat yang ada disekitar kantor PT. Alief Wayka News dan SPBU 18 Baradatu .

“Saya selaku Sekrertaris SMSI Waykanan serta Penanggung jawab dari PT Alief Wayka News dan SPBU 18 Baradatu tahun ini mengadakan qurban satu ekor sapi yang dipotong sekitar kantor. “Imbuhnya.

Pemotongan hewan qurban ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk rasa syukur yang telah menjadi bagian dari masyarakat sekitar.

“Momen Idul Adha ini merupakan kesempatan istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di lingkungan sekitar, semoga kegiatan ini bermanfaat dan mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.” Pungkas Tommy.(smsi_wk)