Heboh Diduga Oknum Anggota DPRD Tertangkap dan Direhab, Sekjen Granat Way Kanan Angkat Bicara
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Heboh Beredar kabar Perihal Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way kanan, berisial AS diduga tertangkap oleh BNNP Provinsi Lampung dan saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Loka Rehabilitasi BNN Kalianda, Sekjen Granat Kabupaten Way kanan angkat bicara. Senin, (30/05/2022).

“Saya selaku Sekjen DPC Granat Kabupaten Way kanan Prihatin atas terlibat penggunaan Narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten way kanan, seharusnya wakil rakyat yang di pilih rakyat dan digaji oleh rakyat menjadi contoh yang tauladan bukan malah sebaliknya, “tegas Sekjen Aris Iskandar Muda.

“Saya menyayangkan prilaku yang telah dilakukan oknum tersebut, adalah terduga inisial AS Anggota Fraksi salah satu Partai di Kabupaten Way Kanan, dan saya yakin pihak BNN dan Kepolisian bekerja secara profesional dalam penangan hal ini, “terangnya.

“Saya berharap kepada Ketua Partai yang oknum anggotanya terlibat penggunaan narkotika jenis sabu segera ambil tindakan dengan cara pecat atau PAW, karna ini akan membuat malu Institusi dan masyarakat Way kanan umumnya,”tutupnya.(*/granat_wk)