Hendak Berangkat Dinas, Bhabinkamtibmas Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Evakuasi Mobil Terbalik
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Brigpol Galih yang sehari hari bertugas di Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung sebagai Babinkamtibmas Pekon Sukabumi membantu Evakuasi sebuah mobil jenis Avanza yang terbalik di Pekin Bakhu kecamatan Batu Ketulis Jl.Lintas Nasional Sumber Jaya Liwa, (04/06/24).

Peristiwa tersebut ia ketahui saat berangkat dari Liwa hendak menuju Polsek Sekincau tempat dirinya bertugas sehari-hari

“Pagi itu sekitar jam 07.00 WIB ,saya hendak berangkat dinas ke Polsek Sekincau. Di Pekon Bakhu saya mengetahui ada sebuah mobil jenis Xenia Nopol BE 1208 QT terbalik, selanjutnya mengetahui peristiwa tersebut saya bersama Babinsa dan warga masyarakat yang mengetahui peristiwa itu langsung memberikan” tutur Galih.

“Alhamdulillah pengemudi mobil yang bernama Oktoria Saputri (33) mengalami luka ringan dan segera dievakuasi ke Puskesmas terdekat” tuturnya .

“Setelah itu kami segera melakukan evakuasi dengan menarik mobil yang terbalik menggunakan tali bersama warga masyarakat, dan mobil tersebut berhasil ditegakkan kembali, Mobil mengalami rusak di bagian atas dan samping sebelah kanan” tutupnya .

Sementara itu kuptd Puskesmas batu kutulis Sarwo Edi Wibowo mengatakan, kondisi korban hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang dilaksanakan perawatan di Puskesmas batu ketulis.

“Korban hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang berada di Puskesmas Bari Ketulis”. Singkatnya.

Pemilik kendaraan merasa terbantu atas apa yang dilakukan oleh babhinkamtibmas tersebut dengan memberikan ucapan terimakasih. (*/ipung)