Hi. Marsidi Hasan Menuai Banyak Dukungan Untuk Menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2024-2029
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Tidak disangsikan lagi ketokohan Hi.Marsidi Hasan yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil 5 Kabupaten Lampung Utara dan Way Kanan dari Partai Golkar dengan Nomor urut 4.

Ketokohan Hi.Marsidi Hasan yang sempat menjadi Wakil Bupati Periode 2000-2005, Ketua.DPRD Kabupaten Way Kanan 2009-2014, Anggota DPRD Way Kanan 2014 – 2019.

Selain itu pada saat ikut pencalonan menjadi Anggota DPD RI di Tahun 2019, beliau meraih suara yang lebih untuk satu kursi Anggota DPD Provinsi Lampung dengan perolehan diatas 33 Ribu Suara.

Tentunya hal diatas yang masih menjadi catatan masyarakat di Way Kanan dan Lampung Utara, agar tetap menjadikan Hi.Marsidi Hasan tokoh yang perlu di perjuangkan untuk duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan oleh beberapa kerabat dan keluarga yang memdukung agar beliau duduk sebagai Anggota Dewan Provinsi Lampung periode 2024-2029.

Seperti yang diungkapkan oleh Panca Nanda yang menjadi Sahabat nya di Lampung Utara yang menyatakan mendukung dan siap memenangkan beliau menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung.

“Sebagai salah satu sahabat, saya akan mendukung beliau untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2024-2029 .” Ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kang Dayot Masyarakat yang ada di Kecamatan Tanjung Raja Lampung Utara.

Banyak Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta berbagai elemen masyarajat di Kabupaten Way Kanan yang ingin agar Hi.Marsidi Hasan menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029 , karena perhatian dan pengalamannya sebagai birokrasi dan Anggota DPRD. (*/smsi_wk)