Lampungjaya.net, Way Kanan- Wakil Ketua TP PKK Hj.Thurismawaty Edward Antony menghadiri Pengajian Mental Spritual Perempuan di Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu, Kamis (10/10/ 2019)

Dalam sambutan tertulis Ketua TP PKK, Dessy Afriyanti Adipati yang dibacakan oleh Wakil Ketua TP PKK, Thurismawaty Edward Antony mengatakan, Saya sangat menyambut baik kegiatan pengajian mental spritual perempuan yang diselenggarakan pada hari ini. Selain merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dapat menigkatkan komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim antar ibu-ibu pengajian, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan diantara kita.

“Pengajian ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam kehidupan kita, karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia. Ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi,”ungkapanya.

Thurismawaty melanjutkan, perlu diketahui ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia, dan pemberi cahaya bagi orang yang ada dalam kegelapan. Saya sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira kegiatan pengajian mental spritual perempuan ini, kegiatan pengajian pada hari ini sejalan dengan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

“Selain pembangunan sesuai dengan visi dan misi juga senantiasa memperhatikan terhadap pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia. Inilah bukti kepedulian dari pemerintah dan kaum muslimat Kecamatan Baradatu untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat dengan mengadakan kegiatan yang mendidik dan menumbuhkan semangat, kebersamaan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Untuk itu marilah kita berdoa bersama, agar kita semua diberikan kesehatan dan khususnya jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan,”terangnya.

Thurismawaty menambahkan, dan diberi kekuatan lahir serta batin, agar mampu melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan secara merata di Kabupaten Way Kanan, dan harus kita sadari bahwa hanya dengan pertolongan Allah SWT, maka kita akan mampu untuk mengatasi berbagai permasalahan dalam rangka membangun daerah yang kita cintai ini.

“Akhirnya marilah kita ikhlaskan niat untuk menjalani hidup dan kehidupan dengan senantiasa berpegang teguh pada tuntunan Allah SWT agar kita dapat merasakan kebahagiaan dunia dan kenikmatan akhirat,”tutupnya. (Indera)