Ikuti Arahan Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko Dandim 0427/WK, Anggota Kodim Lakukan Giat Pembinaan Pada Warga
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Arahan langsung Dandim 0427/WK Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko agar anggota TNI AD khususnya Babinsa agar dapat bersama dengan warga binaannya selalu mempererat kebersamaan dan kedekatan.

Hal ini membuat anggota TNI terutama Babinsa melakukan Anjang sana, dan komsos, agar lebih mempererat kedekatan dan kebersamaan Babinsa bersama warga Binaan.

Kegiatan Anjangsana, dan komsos ini seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu Kodim 0427/Way Kanan Koptu T.Prasetyo dengan warga masyarakat di Desa Binaan (Kampung).

Ini merupakan wujud kedekatan TNI bersama rakyat dengan cara melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di kampung binaan nya. Sabtu, (09/07/2022).

Apa yang dilakukan oleh Koptu T.Prasetyo Anggota  Babinsa  Kodim.0427/Way Kanan menunjukkan kedekatannya dengan  masyarakat dalam menjaga wilayah teritorial nya agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan.

Dan tidak lupa disetiap pertemuan Kosmos anggota Babinsa TNI, Komanda Kodim 0427/Way Kanan menghimbau agar  mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.(**)