Ikuti Seleksi Terbuka, Bupati Sujadi Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pringsewu – Bupati Pringsewu H. Sujadi melantik sebanyak 9 (sembilan) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Jumat (25/09/2020), dan didampingi oleh Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Pringsewu Nomor : 821.2/476/B.04/2020 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Para pejabat yang dilantik tersebut, yaitu Siti Litawati, S.P., sebagai Kepala Dinas Pertanian yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Jahron, S.Pd., sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, dr. Ulinnoha, sebagai Kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk, Imam Santiko Raharjo, S.Si., sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Selanjutnya, yaitu Ani Sundari, S.S.T.P., M.M., sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia, Eko Sumarmi, S.K.M., sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Ibnu Harjiyanto, S.Pd., sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Pringsewu, Sukarman, S.Pd., Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Debi Hardian, S.Pi., sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung.

Pejabat yang dilantik pada hari ini berdasarkan hasil seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, yang dilaksanakan oleh panitia seleksi terbuka pengisian JPTP di Lingkungan Pemkab Pringsewu, yang diketuai oleh Adi Erlansyah, S.E., M.M. (*/red)