Ita Kusumawati Terpilih Sebagai Ketua Umum Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional Periode 2022 - 2027 
Spread the love

Lampungjaya.news, Tanggerang – Suansana yang meriah dan kekeluargaan pada acara Musyawarah Nasional Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional (PPUKRN ) yang diadakan di hotel Fave Tanggerang. Sabtu (03/12/2022)

Dalam Musyawarah Nasional Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Ke-II terpilih secara musyawarah dan mupakat saudari Ita Kusumawati Purna KRN Asal Jawa Tengah 1993, setelah dua seniornya Kak Atta Purna NTB 1991, dan Dody Purna Sulawesi Utara 1991, secara sepakat menyerahkan pimpinan atau Ketua Umum PPUKRN kepada Ita Kusumawati.

Terpilihnya Ita Kusumawatu ini karena dilihat dari pengalamannya di berbagai organisasi yang pernah di jabatnya seperti Sekjend Perhumas Indonesia, dan beliau juga dianggap dekat kepada semua kawan dan pembina PPUKRN se Indonesia.

Dalam acara ini juga dibentuk tim formatur yang akan menyusun kepengurusan PPUKRN periode 2022-2027, terhitung sampai tanggal 15 Januari 2023 mendatang.

Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional 1993 asal Provinsi Lampung Yoni Aliestiadi mengucapkan, selamat atas terpilihnya Ita Kusumawati menjabat sebagai Ketum PPUKRN  periode 2022-2027.

“Kami berharap kekeluargaan dan rasa kesetiakawanan sosial terus di bina, agar PPUKRN lebih bermanfaat dan menjadi ajang silaturahmi dan diskusi antara Pasukan Utama, Pembina dan Pasukan Inti terus terjaga. “Pungkas Yoni As.(smsi)