Jalin Silaturahmi, PWNU Lampung lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Tulang Bawang Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Panaragan Jaya – Semoga kemajuan pembangunan dan kebaikan yang ada di Kabupaten Tulang bawang barat, dapat dijadikan motivator bagi kabupaten lain, dan akan di contoh.

Demikian dikatakan oleh Ketua PWNU Lampung Prof. Dr. Mohammad Mukri MAg
saat melakukan kunjungan kerja di Tuba Barat, bertempat di Rumah Baduy Komplek Uluan Nughik Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT). Selasa (03/08/2021).

Tulang Bawang Barat, menurutnya saat ini pembangunannya telah berjalan sangat pesat, khususnya untuk wisata religi, pembangunan islamic center, kini menjadi icon yang dapat menarik wisatawan dari berbagai daerah lainnya.

“Pembangunan Islamic Center, kini menjadi icon dalam menarik umat Islam untuk berkunjung ke Tuba barat, belum pembangunan lainnya,” kata M. Mukri.

Sementara itu dalam penyambutannya Bupati Tuba barat Umar Ahmad mengatakan, kunjungan kerja ketua PWNU Lampung ini sangat bermanfaat sekali, selain bersilaturahmi juga berguna untuk menerima masukan – masukan program yang posisit.

Selain itu, Umar Ahmad juga menjelaskan ciri-ciri fisik Kabupaten Tubabar dalam bentuk arsitektur bangunan seperti Islamic Center, Berugo Cottage, Pasar Pulung Kencana, Masjid Muttaqin yang berada dipinggir sungai di Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik. (red)