Jalin Sinergitas, PPK dan Panwascam Kecamatan Umpu Semenguk Gelar Silaturahmi Bersama
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Pasca dilantiknya Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Umpu Semenguk, Panitia Pemilihan Kecamatan Umpu Semenguk gelar kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Sererak Tahun 2024. Selasa, (04/06/2024).

Hadir dalam kunjungan Ketua Pokja Perencanaan, Data, dan Informasi, Peri Sanjaya, SE, Ketua Pokja Hukum dan Pengawasan Agus Fathoni, S.Pd, Ketua Pokja Sosialisasi, Pendidikan, Pemilih Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia, Selfi Safelia, S. akt.

Peri Sanjaya, SE selaku Ketua Pokja Perencanaan, Data, dan Informasi menyampaikan permintaan maaf kepada panwascam umpu semenguk atas ke alfaan kedua anggota PPK yaitu Anton Subroto, SH Selaku Ketua Pokja Keuangan, Umum dan Logistik, Serta Andi Saputra, A.Md Selaku Ketua Pokja Teknis Penyelenggaran.

“Saya atas nama pribadi dan teman-teman PPK menyampaikan permohonan maaf atas kealfaan Kedua rekan kita. Sebenarnya kunjungan ini dibersamai oleh ketua bung anton, tetapi karena faktor cuaca karena hujan, beliau jadi tidak bisa hadir membersamai kunjungan ini.

Pada intinya PPK Umpu Semenguk siap bersinergi bersama teman-teman Panwascam. Terkait data pendukung yang dibutuhkan guna tugas yang diemban Panwascam kami dengan penuh hatibakan siap membantu. “Ungkapnya.

Sementara itu Dian Pirasta, SH selaku Ketua Panwascam Umpu Semenguk mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh teman-teman PPK.

“Terima kasih atas kunjungan teman-teman PPK Umpu Semenguk, saya atas nama pribadi dan teman-teman panwascam juga siap bersinergi demi mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Sererak Tahun 2024.

Kami juga telah memberikan arahan kepada teman-teman Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PKD) untuk segera melakukan koordinasi dan silaturahmi kepada teman-teman PPS dikampungnya masing-masing.

Semoga dengan adanya sinergitas dan koordinasi yang baik ini, kita bisa sama-sama mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Sererak Tahun 2024 di Kabupaten Way Kanan. “Tutup Dian.