Jelang Musorkab KONI Ke-V, Pengurus KONI Lampung Barat Silaturahmi Bersama Bupati Parosil

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyambut baik atas kedatangan Pengurus
Cabang KONI Lampung Barat, bertempat di rumah dinasnya, Komplek Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit, Kamis (17/02/2022).

Rombongan tersebut terdiri dari Ketua KONI Lampung Barat, Wakil Ketua Bambang Sudin, Devi Sukartono, Vicky Andreas dan 18 Pengurus cabang (Pengcab) dan sejumlah pengurus Koni lainnya.

Kunjungan dan silaturahmi ini daam rangka menjelang pelaksanaan Musorkab KONI Lampung Barat yang ke V, yang akan di selenggarakan pada 22-23 Februari 2022 mendatang.

Dalam kesempatan itu Parosil Mabsus memberikan apresiasi kepada pengurus Koni periode 2018 – 2022, atas prestasi dan keberhasilan yang sudah ditorehkan oleh pengurus cabang bersama dengan sejumlah atlit dari beberapa cabang olahraga.

KONI Lampung Barat terhitung berhasil, kendati ditengah pandemi seperti ini sejumlah kegiatan tetap masih bisa berjalan, dan tidak mengurangi semangat untuk tetap menjalankan kegiatan dan program yang ada, ini patut kita apresiasi.

Parosil Mabsus juga berharap, kiranya dalam pelaksanaan Musorkab yang akan digelar, akan berjalan dengan baik dan sukses, dan dapat memilih pengurus yang berkompeten, sehingga kedepannya KONI Lampung Barat akan semakin maju dan mampu membawa para olahragawan di Lampung Barat semakin berprestasi lagi.

“Laksanakan Musorkab ke V ini dengan penuh tanggungjawab, sehingga apa yang menjadi keinginan dan cita – cita daerah memajukan olah raga akan terwujud, jaga persatuan dan kesatuan, jangan karena beda pilihan akan membuat perpecahan,” tegas Parosil Mabsus.(ipung)