Jelang Open Tournament, Karang Taruna Tunas Muda Bersama Pemuda Pemudi Adijaya Persiapkan Lapangan Volly
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Motivasi dan berlatih tekun merupakan kunci dalam meraih suatu prestasi, yang dapat membanggakan dan mengangkat nama baik, daerah dan personal.

Untuk itu, Karang Taruna Tunas Muda Kampung Adijaya, Kecamatan Negera Batin Way Kanan, akan menyelenggarakan open turnamen bola Voly tingkat Kampung Adijaya, yang rencanakan akan digelar dari tanggal 3 Agustus mendatang.

Seperti diutarakan oleh Ketua Karang Taruna Kampung Adijaya Kecamatan Negera Batin Wawan, seusai bergotong royong dengan para pengurus dan anggota Karang Taruna, membangun lapangan bola voli Kampung Adijaya, Minggu (31/07/2022).

Pembangunan lapangan Bola voly tersebut, masih kata Wawan, merupakan persiapan yang dilakukan oleh Karang taruna Kampung Adijaya, dalam pelaksanaan open turnamen Voly ball, yang akan memperebutkan trofi bergilir, hadiah pembinaan dan trofi.

“Turnamen Bola Voly ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan mengikuti kejuaraan ditingkat kecamatan Negara Batin,” kata Wawan.

Untuk itu dirinya berharap, kiranya Karang Taruna akan berlatih dengan semangat dan bersungguh – sungguh, demi cita – cita dan harapan masyarakat Kampung Adijaya.

Selain itu, Wawan juga mengharapkan perhatian dari aparat kampung, untuk dapat mendukung dan membimbing serta membina para pemuda – pemudi baik yang tergabung maupun yang belum tergabung dalam wadah Karang Taruna, sehingga mempunyai semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasinya.

“Besar harapan kami, kiranya para aparatur kampung dapat membimbing para Karang Taruna, untuk meningkatkan prestasi yang dimiliki oleh para pemuda dan pemudi,” harap Wawan.(*/nar)