Jelang Pelantikan Kepengurusan Ketua Terpilih Periode 2022-2027, SMSI Lampung Gelar Rapat Persiapan
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Pasca Musyawarah Provinsi Pertama benerapa waktu lalu, Serikat Media Siber Indonesi (SMSI) Lampung yang menghasilkan Ketua Terpilih Donny Irawan dan Resolusi Organisasi, SMSI menggelar rapat persiapan pelantikan Ketua Terpilih dan Kepengurusan Periode 2022-2027 pada Kamis 15 September 2022 di Sekretariat Jalan Gatot Subroto no. 12 Bandarlampung.

Dihadiri oleh sejumlah pemilik media yang berdomisili di Bandarlampung serta perwakilan Pengurus Daerah SMSI Waykanan dan Lampung Tengah, Donny Irawan memimpin rapat yang menghasilkan beberapa keputusan diantaranya menyepakati Deni Kurniawan menjadi Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan yang direncanakan pada alhir tahun nanti. Juga diharapkan olehnya, agar pelantikan SMSI tidak sebatas seremonial belaka.

“Kita membutuhkan gagasan pemikiran bersama agar tingkat partisipasi kepengurusan ke depan dapat menjalankn program program organisasi dengan baik dan efektif,”ujar Donny Irawan sebagai Ketua Terpilih Musprov SMSI ke I Lampung.

Donny Irawan juga memandang perlu agar anggota yang masuk dalam struktur pengurus menandatangani Pakta Integritas agar dapat bertanggungjawab penuh terhadap program yang akan disusun nantinya.

“Setiap Pengurus Wajib menandatangani Pakta Integritas agar mampu menjalankan program dan mempertanggungjawabkan setiap kegiatan kegiatan yg sudah direncanakan,”imbuh Donny.(*/smsi)