Jelang Pemilu 2024, Polres Lampung Utara Cek Sarana dan Prasarana Personil
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Polres Lampung Utara menggelar pengecekan sarana dan prasarana dalam rangka persiapan menjelang Pemilu 2024 bertempat di halaman Mapolres setempat, Selasa (31/10/2023).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, hari ini kita menggelar apel untuk mengecek kembali kesiapan peralatan dan pendukung lainnya sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2024.

“Kita mengecek sarana dan prasarana, baik personel maupun kendaraan roda 2, roda 4, roda 6 dan peralatan Dalmas untuk kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang,” kata Kapolres.

Menurutnya, untuk seluruh perlengkapan sarana dan prasarana pengamanan Pemilu 2024 yang di miliki oleh Polres Lampung Utara dalam keadaan baik.

“Polres Lampung Utara sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menjaga situasi di Lampung Utara agar tetap aman dan kondusif dan siap menghadapi tahun politik 2024,” ujarnya.

Kapolres juga menambahkan, dalam menghadapi tahun politik 2024 personel Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran selalu meningkatkan kemampuan Dalmas.

“Kemampuan Pengendalian Massa (Dalmas) selalu dilatih setiap 1 minggu sekali untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian,” tutupnya.(*/Lj)