Jelang Re-Akreditasi, BPD Askonas Lampung Gelar Rapat Koordinasi Versama BPC
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Menjelang Re-Akreditasi seluruh jajaran Badan Pengurus Daerah (BPD) dan Badan Pengurus Daerah (BPC) Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Lampung kompak berkomitmen akan sukseskan Re-Akreditasi.

Kepastian itu disepakati dalam Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar Badan Pengurus Daerah Asosiasi Kontraktor Nasional (BPD Askonas) Lampung bertempat di Resto Kampoeng Bamboe, Bandarlampung, Jumat (24/05/2024).

Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung oleh ketua BPD Askonas Lampung Syamsu Rizal itu berlangsung antusias dan kompak merapatkan barisan dalam mendukung Re-Akreditasi Askonas.

Sekjen BPP Askonas Mofaje S Carofeboka yang hadir dalam rakor tersebut menyampaikan, harapannya agar seluruh jajaran Askonas Lampung senantiasa menjaga kekompakan dan kerukunan.

“Ayo kita jaga kekompakan dan tetap semangat untuk membesarkan Askonas dimasa yang akan datang,” ucap Mofaje S Carofeboka.

Sementara itu, Ketua BPD Askonas Lampung Syamsu Rizal menjelaskan, Rapat koordinasi ini bertujuan memperkuat organisasi Askonas menjelang Re-Akreditasi.

“Saya yakin hingga saat ini kita tetap solid dalam menjalankan roda organisasi.
Karena, Askonas merupakan Asosiasi Kontraktor yang sudah memiliki LSBU sendiri.

Sehingga kita tidak ada lagi keraguan dalam melaksanakan pekerjaan – pekerjaan khususnya dibidang konstruksi dan pekerjaan lainnya,” tutur Syamsu Rizal.

Kemudian itu, lanjut Bang Izal, sapaan akrab Syamsu Rizal menghimbau seluruh anggota Askonas Lampung untuk selalu bekerja secara profesional, dengan mengutamakan kualitas dengan tidak mengenyampingkan kuantitas.

“Apa lagi saat ini beberapa daerah sudah mulai menerapkan sistem E-katalog, sehingga kita juga wajib meningkatkan SDM tenaga kerja kita dengan mengikuti perkembangan teknologi,” harapnya.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut, Sekjen DPP Askonas, Mofaje S Carofeboka, Dwi Agus Riyanto Wakasekjen DPP, seluruh pengurus BPD dan BPC Askonas se-Lampung. (*/ande)