"Jum'at Berkah", Sat Lantas Polres Lampung Barat Peduli Kepada Warga Bagikan Sembako
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Barat Polda Lampung menggelar kegiatan sosial “Jum’at Berkah” bertempat di pemangku II pekon Bakhu, kecamatan Batu ketulis Kabupaten Lampung barat, Jum’at (20/10/2023)

Bakti sosial Jum’at berkah kali ini diberikan kepada masyarakat yang dirasa kurang mampu. Adapun bakti sosial yang dilakukan adalah pembagian sembako berupa beras.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H., melalui Kasat Lantas Iptu David Pulner,SH,MM., menyampaikan bahwa bakti sosial Jum’at Berkah ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ini merupakan bentuk upaya Polres Lampung Barat Polda Lampung dalam mendukung Pemulihan Ekonomi serta bersatu melawan Pandemi Covid-19 dan Peduli Masyarakat,” terang Kasat.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dan meningkatkan jiwa sosial Sebagai Polri yang Presisi.

Kami berharap apa yang kami lakukan bisa menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong menolong, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”jelas kasat.

Selanjutnya kasat berharap apa yang dilakukan Polres Lampung Barat dapat memberikan manfaat dan meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kita selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mau memberikan saran maupun kritik demi mewujudkan Polri yang Presisi dicintai masyarakat,” pungkas kasat.

Selain itu salah satu warga penerima bansos mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan ini mereka mengatakan “Semoga Allah Taala Memberikan Keselamatan, Keberkahan, dan semoga satlantas polres Lampung barat Polda Lampung Semakin jaya. “Tutupnya. (Ipung)