Jumat Curhat, Beberapa Kepala Biro Wartawan Media Kabupaten Tanggamus Gelar Ngopi Bareng
Spread the love

Lampungjaya.news, Tanggamus – Kolaborasi Kabiro wartawan media Kabupaten Tanggamus melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama rekan insan pers di Pondok Waroenk Gendhis, jln baru talang padang Kabupaten Tnggamus, Jumat (12/01/2024).

“Rizal Kabiro wartawan media Lampung jaya.news, sangat mengapresiasi kegiatan duduk bareng sambil bertukar pemahaman langkah-langkah untuk pengembangan kedepan lebih maju lagi dari sebelumnya.

Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini menjadi salah satu upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan rekan sejawan, “ujarnya.

“Lanjut Rizal, berharap semoga sesama rekan seperopesi ataupun bukan seperopesi jangan saling menjatuhkan atau menjastisgukasi hal keburukan, supaya jalinan tali silaturahmi kedepannya lebih baik lagi, “harapnya.

Beberapa insan pers mengatakan, kami berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara insan pres dengan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan miskomunikasi.

Kabiro media tirasbayangkara .com Suhaili menambahkan, saat ini sudah masuki awal tahun 2024 sehingga sangat teliti dalam menanganni pengajuan MoU di setiap instansi pemeritah kabupaten maupun instansi Pekon-pekon yang ada di kabupaten Tanggamus pada umumnya.

Beberapa Kepala Biro Wartawan Media Kabupaten Tanggamus sangat mendukung dengan adanya kegiatan jum,at Curhat agar saling menyatukan pikiran dan pemahaman satu dengan yang lainnya, supaya jangan mudah terhasud berita-berita hoaxs yang belum tentu kebenarannya,”Tutupnya.
(Rizal)