Jum'at Curhat, Kapolres Lampubg Barat Tampung Aspirasi Masyarakat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendekatkan Polri pada masyarakat. Bertempat di Kelurahan Way Mengaku, Kabupaten Lampung Barat. Jumat, (27/10/2023).

Dalam kegiatan “Jumat Curhat,” Kapolres Lambar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan, saran, dan masukan dari warga seputar isu Kamtibmas. Tujuan utama adalah menghilangkan hambatan-hambatan yang mungkin ada antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih sepuluh orang masyarakat yang hadir di kantor kelurahan Way Mengaku, Kegiatan ini berjalan lancar dan situasi tetap aman terkendali.

“Saya mengajak Bapak /ibu sekalian untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimulai dari lingkungan tempat tinggal bapa /ibu sekalian, jika ada permasalahan ataupun gangguan kamtibmas dilingkungan bapak/ibu sekalian, agar kira nya Bapak/ibu tidak sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas yg ada di wilayah Bapak/ibu sekalian.” Tutur Heri

Dengan adanya “Jumat Curhat,” Polres Lampung Barat berupaya memperkuat hubungan positif antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat serta mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. (Ipung)