Jurnalis Way Kanan Apresiasi Atas Sambutan Dan Dukungan Ibu Kejari Way Kanan Yang Menjadi Sahabat Insan Pers
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Sambuatan hangat dan bersahabat Ibu Kejari Way Kanan akan menjadi sahabat bagi Insan Pres mendapatkan Apresiasi dari para Jurnalis.

Disela kesibukannya, Ibu Kejari Dr.Afrillianna Purba juga minta agar Kejaksaan Negeri Way Kanan bisa bersinergi dan beliau juga siap membantu apabila sahabat wartawan ada yang tersandung kasus hukum atau masalah.

Selain itu usulan untuk membuat agenda Bhakti Sosial dan grup nya WAG bersama yang disampaikan oleh beberapa wartawan usai acara pemusnahan barang bukti di halaman Kantor Kejari Way Kanan mendapatkan respon positif dari Ibu kejari dan dalam waktu dekat akan ditindak lanjuti oleh Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Way Kanan.

Dalam kesempatan ini, Kejari Way Kanan mengajak Insan Pers untuk bersatu, saling bantu agar tercipta suasana kekeluargaan dan tumbuh kebersamaan.

Hal ini disampaikannya beliau seusai acara pemusnahan barang bukti hasil kejahatan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Way Kanan, yang didampingi Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Charuly Rudi Jatmiko, dan juga Kalapas Kelas IIB Way Kanan, DR.(Cand) Syarpani, A.Md.IP, S.H., M.H.

Dihadapan puluhan Insan media, Kejari Way Kanan mengajak untuk saling membantu dan bekerjasama yang tergabung dalam wadah Asosiasi seperti Serikit Media Siber Indonesaia (SMSI), Komite Wartawan Revormasi Indonesia (KWRI) , Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Permerhati Jurnalis Siber (PJS), Solideritas Pers Indonesia(SPI), Pokjawan Dan IWO.

“Mari kita sama – sama saling bersinergi untuk membangun Bumi Ramik Ragom Way Kanan, kita bisa saling membantu khususnya untuk pemberitaan yang baik dikegiatan Kejari Way Kanan.

Kita adakan kegiatan bhakti sosial bersama untuk bantu masyrakat dikampung-kampung. “Ajak Dr.Aprillianna Purba kepada Insan Pers.

Melihat hal ini, Media dan Wartawan berterima kasih atas sambutan dan dukungan Ibu Kejari Way Kanan untuk menjadi sahabat Insan Pres.

Kejari Way Kanan Dr. Afrillianna Purba. SH,MH akan mengadakan Bhakti Sosial bersama dengan pihak Media Massa yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Ajakan ini pun mendapatkan dukungan dari Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Charuly Rudi Jatmiko, dan Kepala Lapas Kelas IIB Way Kanan Dr.(Cand) Syarpani, A.Md.IP, S.H., M.H

Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyambut baik rencana Bhakti Sosial bersama yang akan diadakan pada bulan Juli 2023 mendatang.

“Kami bangga punya Pimpinan seperti Ibu Kejari, Bapak Dandim dan Kapalas Kelas II B yang mau bersama -sama duduk bareng kita para insan pres yang ada di Way Kanan.

Semoga cara kekeluargaan dan bersahabat ini dapat juga di ikuti oleh Forkopimda lainnya yang ada di Way Kanan agar lebih bersinergi

“Terima kasih Ibu Kejari, Dandim 0427 Way Kanan dan Bapak Kalapas Kelas II B Way Kanan sudah menjadi sahabat dan Mitra media di Bumi Ramik Ragom. “Ungkap Ketua SMSI.

Rencana Bhakti Sosial bersama Kejari Way Kanan, Dandim 0427/Way Kanan dan Kalapas Kelas IIB Way Kanan dan berbagai Asosiasi Wartawan yang ada di Bumi Ramik Ragom akan diadakan di pertengahan Bulan Juli 2023. (smsi_wk)