Kabid SMK Dra.Zuraida Kherustika, MM Terima Kunjungan FKKS SMK Swasta Kabupaten Lampung Tengah
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – ┬áKetua Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SMK Swasta Kabupaten Lampung Tengah Johar Ma’nun, S.Pd di dampingi oleh Ketua FKKS Provinsi Lampung Hi. Samsu Rohman, S.Mn.,M.Pd Berkunjung Ke Dinas Pendidikan Provinsi lampung diterima secara langsung serta disambut baik dengan KABID SMK yaitu Dra. Zuraida Kherustika, MM, dalam kapasitasnya selaku KABID Pembinaan SMK Provinsi Lampung pada tanggal 14 Juni 2024.

Adapun agenda FKKS SMK Kabupaten Lampung Tengah Hari ini yaitu selain berkunjung silaturohim untuk menyampaikan atas terbentuknya FKKS SMK Swasta Lampung Tengah sekaligus memperkenalkan Jajaran Pengurus FKKS SMK Swasta Kabupaten Lampung Tengah ke dinas pendidikan provinsi lampung.

Dalam Keterangannya yang dihimpun Kabid SMK Provinsi Lampung Menyampaikan Ucapan selamat atas terbentuk dan dikukuhkannya FKKS SMK Swasta Kabupaten Lampung Tengah yang di Ketuai oleh Johar Ma’nun, S.Pd, Sekretaris Amin Mustolih, S.Pd dan secara hukum FKKS Swasta sudah diakui keberadaannya oleh Dinas Pendidikan Provinsi Lampung yang disampaikan secara langsung oleh Kabid SMK.

Untuk itu Kabid SMK mengharapkan dan menekankan pentingnya membangun komunikasi dan kerjasama untuk memberikan pelayanan yang terbaik di dunia pendidikan khususnya di SMK Swasta se Provinsi Lampung. Kemudian dilain hal disampaikan pula bahwasannya di tahun ini juga LKS Nasional akan di selenggarakan di Provinsi Lampung, untuk itu diharapkan kerjasamanya untuk ikut keterlibatannya sebagai panitia LKS dari FKKS SMK Swasta dengan tujuan mensuksekan kegiatan tersebut yang akan diselenggarakan di bulan Agustus 2024 tahun ini.

Ketua FKKS SMK Swasta Lampung Tengah Johar Ma’nun, S.Pd secara langsung mengucapkan terima kasih kepada Kabid SMK yang telah menerima kunjungan silaturohmi kami dari Jajaran Pengurus FKKS SMK Swasta Kabupaten Lampung Tengah dengan baik di kantor Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, dan menyampaikan insya Allah dari Jajaran Pengurus FKKS SMK Swasta Lampung Tengah akan segera membentuk serta mengukuhkan kepengurusan FKKS SMK Swasta di kabupaten Lampung Tengah.

Kemudian dari pengurus FKKS SMK Lampung Tengah berharap untuk selalu dapat menjaga hubungan baik dengan dinas Pendidikan Provinsi Lampung, serta dapat membesarkan SMK Swasta di Lampung Tengah pada khususnya.

Diluar pertemuan resmi tersebut Ketua FKKS SMK Swasta Lampung Tengah Johar Ma’nun, S.Pd diminta untuk mewakili guna menyampaikan aspirasi terkait USULAN PERBAIKAN dari seluruh SMK se Lampung Tengah terkait pendidikan di Indonesia sudah sangat menghawatirkan (darurat guru baik kuantitas dan kualitas, pemenuhan 8 standar Pendidikan khususnya standar sarana dan prasarana serta pembiayaan, dan lain-lain) juga dari tahun ke tahun terjadinya penurunan skor PISA, maka diharapkan pemerintah khususnya Lampung Tengah Bersama Masyarakat lebih sungguh-sungguh dalam mengelola pendidikan khususnya SMK Swasta, dengan banyak melibatkan para pakar dan praktisi Pendidikan. (**)