Kakon Negeri Ngarip Siap Bersinergi Bersama Ormas PEKATIB
Spread the love

Lampungjaya.news, Tanggamus – Suhaili kepala pekon Negeri ngarip kecamatan Wonosobo, kabupaten Tanggamus Lampung, siap bersinergi dengan lembaga ormas, pembela kesatuan tanah Air Indonesia bersatu (PEKATIB), Sabtu (25/12/2021).

Suhaili selaku kepala pekon negeri ngarip ia menyatakan kepada Awak media lampung7com, Mari kita bersama-sama saling bergandengan ✋ tangan untuk menuju kesuksesan pemerintah pekon, “katanya.

Lanjut dia menyatakan untuk mewujudkan suatu pemerintahan pekon yang tangguh baik dalam keamanan, maupun pembangunan, menuju kesejahteraan rakyat,semua itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak”, ucapnya.

Masih ia mengucapkan kepada lembaga ormas pekatib, tanggamus sambil duduk santai yuk kita bersama-sama untuk mewujudkan pekon negeri ngarip, menjadi pekon tauladan dari semua unsur”, harapnya.

Di lain pihak Herwinsyah selaku ketua pembela kesatuan tanah Air Indonesia bersatu (PEKATIB) tanggamus, ia menyatakan Semoga kakon negeri ngarip mampu mewujudkan pekon yang tauladan dari segala segi, dan semoga tetap menjunjung tinggi Amanah rakyat,”tutupnya.(Rizal)