Kampung Sangkaran Bhakti Bagikan BLT-DD Triwulan 1 Untuk 25 KPM
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Pemerintah Kampung Sangkaran Bhakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan l (satu) periode Januari-maret yang bertempat di balai kampung setempat. Jum’at, (19/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini mewakili camat kasi PMK Edwar Apriadi, SH, Kepala Kampung Sangkaran Bhakti, Hepan Suwita, SH, babinsa, Ketua BPK Sangkaran Bhakti, dan juga Pendamping Lokal Desa, serta masyarakat penerima BLT-DD yang berjumlah 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Alhamdulillah Kegiatan hari ini kita pemerintahan Kampung Sangkaran Bhakti telah merealisasikan pembagian BLT – DD tahap-l (satu) periode bulan Januari, Pebuari, dan Maret.

Pembagian BLT-DD ini kita bagikan kepada  25 kpm, masing-masing kpm menerima uang sejumlah 900.000 untuk 3 bulan yaitu januari pebuari, maret, “ungkap Hepan

” Semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerima manfaatnya merasa terbantu dan dapat sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga.

Saya juga berharap bagi para Penerima Manfaat agar dapat mempergunakan uang ini dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, “harapnya.

Kepala Kampung Sangkaran Bhakti juga berharap kedepannya semoga para penerima manfaat bisa segera sejahtera, sesuai dengan Program pembagian BLT DD ialah program pemerintah yang bersumber dari Dana Desa untuk sasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem dan mengurangi dampak ekonomi terutama dampak inflasi. (LJ)