Kapolres Lampung Barat Terima Kunjungan Jajaran Tanfidziyah PCNU Lampung Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH selaku Kapolres Lampung Barat Polda Lampung menerima kunjungan Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdatul ulama (PCNU) di kantor Polres Lampung Barat, Jumat (19/05/2023).

Kunjungan ini merupakan silaturahmi antara jajaran Tanfidziyah PCNU Kab. Lampung Barat masa khidmat 2022- 2027 dengan Jajaran Polres Lampung Barat.

Hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut diantaranya Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK., M.H., Kasat Intelkam AKP Mohamad Mashudi, S.H., Kanit I Sat Intelkam Aiptu Umar Faisal.
Dan Ketua Tanfidziyah PCNU Lambar Imam syafei,M.Pdi, Sekretaris PCNU M. Jamil besertaJajaran Tanfidziyah PCNU Lampung Barat.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kiyai Imam syafei,M.P.di menyampaikan bahwa kehadirannya adalah mengharapkan dari jajaran kepolisian khususnya Polres Lampung Barat memberikan dukungan dan semangat kepada Tanfidizah Cabang Nahdatul Ulama Lampung Barat terkait program kerja Nahdatul Ulama.

Akbp Heri Sugeng priyantho sebagai Kapolres Lampung Barat menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tanfidizah Cabang Nahdatul Ulama Lambar dalam kegiatan silaturahmi ke Polres Lampung Barat.

Semoga kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang baik antara Nahdatul Ulama (NU) dan Polres Lampung Barat dalam menjaga situasi Kamtibmas.
Sehingga dapat terjalin sinergitas
untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Barat,”ungkap Kapolres.

Jajaran PCNU Lambar juga membuka diri untuk mensukseskan program-program Polres Lampung Barat yang berhubungan dengan kemasyarakatan,” ujar M.jamil.

Dan kami ucapkan terima kasih atas diterimanya kedatangan kami di Polres Lampung Barat dan kami siap mendukung penuh kesuksesan Polres Lampung Barat dalam menjaga situasi Kamtibmas,”ungkap Sekretaris PCNU Lampung Barat. (Ipung)