Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, Sik, MM, CPHR Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil
Spread the love

Lampungjaya.news, Mesuji – Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, Sik, MM, CPHR memimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Mesuji periode 01 Juli 2024, di halaman Mapolres setempat, Rabu (03/07/2024).

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji mengatakan, pelaksanaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personel Polres Mesuji secara keseluruhan anggota yang diusulkan kenaikan pangkatnya Periode 01 Juli 2024 berjumlah 22 anggota dan 1 orang mutasi.

“21 orang terdiri dari Aipda ke Aiptu 1 orang, Brigpol ke Bripka 3 orang, Briptu ke Brigpol 9 orang dan Bripda ke Briptu 8 orang,” kata Kapolres

Dalam hal ini, Kapolres menuturkan, kenaikan pangkat di lingkungan Polri mempunyai arti yang sangat penting baik bagi kesatuan, personel dan keluarga yang bersangkutan.

Walaupun demikian, kenaikan pangkat ini bukan suatu pemberian atau hadiah dari pimpinan. Akan tetapi merupakan bentuk wujud dari penghargaan dan kepercayaan yang di berikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan yang bersangkutan.

“Tentunya hal ini tidak terlepas dari persyaratan dan kriteria, yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dalam organisasi kepolisian,” terangnya

Kapolres mengucapkan selamat kepada para personil Polri yang telah naik pangkat. Karena keberhasilan yang diperoleh anggota sekarang ini, tentunya tidak terlepas dari dorongan moril dan dukungan istri maupun keluarga.

kabar gembira di momen perayaan hari Bhayangkara terebut. Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto telah mengumumkan kenaikan pangkat 21 Personil Polres Mesuji, salah satunya adalah Brigpol Budi Darmawan mengalami kenaikan pangkat menjadi Bripka.

Sementara, Brigadir Darmawan menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diterimanya. Dia berjanji untuk terus berkontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mesuji.

“Terima kasih kepada Kapolres Mesuji Ade Hermanto S.H., S.I.K., M.M., CPHR. dan semua pihak yang telah mendukung saya. Saya akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas kepolisian demi masyarakat dan keamanan bersama,” ucap Brigadir Budi Darmawan dengan penuh semangat. (Ande)