Karya Wira Usaha Muda Lampura Cikal Bakal Lokomotif Roda Perekonomian
Spread the love

Lampungjaya.news, Lampung Utara – One Frequency selaku salah satu brand clothing yang didirikan oleh anak-anak muda asal Lampung Utara mengadakan acara Kotabumi Kolektif Kreatif yang diadakan dari tanggal 22 dan 23 Januari 2021.

Acara ini bertujuan untuk mengajak anak muda Lampung Utara terutama Kotabumi untuk saling mempromosikan, mengembangkan dan juga memajukan usaha satu sama lainnya.

Selain itu, acara Kotabumi Kolektif Kreatif ini juga bertujuan untuk mengajak anak muda Lampung Utara untuk berwirausaha dan terus berinovasi dengan ide-ide kreatif mereka.

Acara Kotabumi Kolektif Kreatif ini diikuti oleh banyak brand asal Kotabumi mulai dari Dpace, Ego Thrifting hingga berbagai booth makanan dan minuman seperti Tongkrongan Biasa Coffee, Hello Foodies dan Dcup Coffee.

Berbagai hiburan Art Space seperti karya seni lukis hingga panggung musik juga turut meramaikan acara ini.

Melalui Kotabumi Kolektif Kreatif, anak-anak muda pelaku usaha berharap ke depannya pemerintah dapat memperhatikan dan juga memfasilitasi potensi-potensi anak muda dalam bidang UMKM di Lampung Utara. Untuk selanjutnya juga acara ini diharapkan dapat diadakan secara rutin agar pelaku usaha dapat saling mengembangkan ide kreatif mereka. (Dv/Red)