Kasus Positif Corona Lampung Barat Nambah 4 orang
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Sekarang ini Semakin menghawatirkan, terkonfirmasi virus corona positif Covid – 19 di Lampung Barat sekarang ini kembali bertambah empat kasus,Positif -19. Senin (25/01/2021)

Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid 19, Dinas Kesehatan (Diskes) Lambar, Erna Yanti mendampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lambar, Paijo, mengatakan, penambahan empat kasus baru hari ini berasal dari dua kecamatan yaitu di kecamatan Sukau dan Belalau,Keempat kasus baru tersebut merupakan hasil tracing,” ungkapnya.

Paijo juga mengimbau kepada masyarakat jangan menyepelekan virus Corona – 19 ini,
Bertambahnya kasus hari ini menjelaskan bahwa virus ini benar adanya dan jangan dianggap sepele. Kita tidak bisa menduga-menduga kapan dan dimana tersebarnya virus Covid-19 ini. Yang wajib kita lakukan ikhtiar Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, mari bersama-sama indahkan Program Pemerintah untuk disiplin prokes,ungkap dia,

Kini total kasus terkonfirmasi positif virus Covid-19 sejak wal pandemi pada awal 2020 lalu menjadi 199 kasus. Dengan rincian 10 meninggal dunia dan selesai isolasi 24 orang.(Ipung)