Keluar untuk Beli Kuota warga TkT dibegal dan diancam akan dibunuh.
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Kepolisian Sektor Tanjungkarang Timur (TkT) hingga kini masih menyelidiki kasus dugaan pembegalan yang terjadi Jumat (8/5) malam di Jalan Sultan Slamet, Kedamaian, Bandarlampung.

Kapolsek TkT AKP Dony Arianto mengatakan, dirinya telah menerima laporan atas nama korban Jesica Rahma (19), warga Pangeran Antasari, Kedamaian, Bandarlampung yang diduga telah dibegal dua orang tidak dikenal saat mengendarai motor Honda Beat BE 4144 BL.

“Laporan sudah kita terima, sekarang masih kita mintai keterangan para saksi,” katanya, Minggu (10/5).

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan cek dan olah tempat kejadian perkara di lokasi tersebut. “Sudah, sudah kita cek lokasi dan masih lidik,” singkatnya.

Jesica Rahma sendiri mengatakan, kejadian itu berlangsung sekira pukul 21.30 WIB. Dirinya keluar rumah karena berniat membeli kuota ponselnya yang kehabisan.

“Itu sehabis pulang beli kuota, pulangnya lewat jalan itu (Sultan Slamet, red),” ujarnya.

Di pertengahan jalan, tiba-tiba saja dua orang berboncengan menarik bajunya hingga membuat dirinya terjatuh. “Pas jatoh itu mereka berusaha ngambil motor saya, tapi saya tahan,” ungkapnya.

Namun usahanya sia-sia, pelaku mengancam akan membunuhnya jika tidak menyerahkan motornya dan akhirnya dia menyerah karena tidak ada siapa pun yang bisa dimintai tolong.

“Mereka mengancam: mau hidup apa mati lo. Posisinya sepi bingung mau minta tolong siapa terus saya pulang dianter orang, sekalian lapor ke Polsek TkT,” tandasnya. (JepriAS)