Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Harapkan Finalis Miss Mega Bintang Memberikan Hasil Terbaik Untuk Provinsi Lampung
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menerima Audiensi Finalis Grand Miss Mega Bintang, di Kantor Dekranasda Provinsi Lampung, Pahoman, Jumat (19/04/2024).

Miss Mega Bintang Indonesia yang berada di bawah naungan Yayasan Dunia Mega Bintang adalah kontes kecantikan berskala nasional sebagai wadah bagi perempuan Indonesia untuk menunjukkan potensinya di bidang kecantikan dan entertainment.

Para finalis Miss Mega bintang nantinya bisa berkarya di bidang kecantikan, fashion, entertainment dan dapat mewakili Indonesia di kancah kontes internasional.

Saat ini, terdapat 10 finalis dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Lampung dan sedang memasuki tahap karantina. Nantinya akan dipilih tiga finalis yang selanjutnya menjadi perwakilan Provinsi Lampung pada grand final Miss Mega Bintang yang menurut rencana akan digelar pada 1 Mei 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam audiensi tersebut, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung berharap agar para finalis Miss Mega Bintang yang mewakili Provinsi Lampung dapat bersaing secara positif dan menjaga kesehatan agar memberikan hasil yang maksimal.

“Jaga kesehatan, bersainglah secara positif dan berikan yang terbaik,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Dekrasnada Provinsi Lampung Rusdiana Dewi turut menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Miss Mega Bintang yang pertama kali dilaksanakan di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Provinsi Lampung Bobby Irawan berharap agar para finalis Miss Mega Bintang yang mewakili Lampung dapat memberikan hasil yang maksimal serta melaju sampai ke tingkat nasional bahkan hingga ke tingkat internasional.

Sumber : Dinas Kominfotik Provinsi Lampung. (LJ)