Ketua KPU Way Kanan, Indonesia Sudah Dewasa Dalam Berbangsa Dan Bernegara

Lampungjaya.net, Way Kanan-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Way Kanan mengadakan buka bersama, hadir dalam buka bersama tersebut, Ketua NU, Kapolres, Dandim 0427/ Way Kanan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah para Jurnalis baik itu, Cetak, Online, Radio dan Televisi yang berada di Kabupaten Way Kanan, Rabu (22/5/2019).


“Buka puasa bersama yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali siturrahmi antara, Polres, Dandim 0427/ Way Kanan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para Jurnalis yang telah ikut berhasil menyukseskan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Way Kanan pada 17 April yang lalu dengan aman, dami dan sejuk. Semoga dengan acara buka bersama kali ini, bisa memupuk ukhwah islamiyah antara sesama, kata Ketua KPU Way Kanan Darul Hafiz. S.Hi saat di temui diruanggannya.


Darul, melanjutkan Hari ini, selain buka bersama kita juga mengadakan syukuran, mengucapkan syukur atas keberhasilan Indonesia melaksanakan Pemilu 2019 dengan aman, dami dan sejuk.
“Ini membuktikan indonesia sudah dewasa dalam berbangsa dan bernegara, indonesia yang mayoritasnya umat muslim mampu menjalani demokrasi dengan baik. Dan ini mempertegas keduanya tak bisa dipertentangkan.


“Ini saling memperkuat, karena itu bagi kita sistem demokrasi sudah menjadi pilihan yang terbaik dalam berbangsa dan bernegara,” terangnya.
Ia juga meminta semua pihak, khususnya masyarakat Way Kanan apa pun hasil pemilu secara serentak dan siapa pun yang menjadi pemenangnya, ini merupakan hasil suara rakyat yang sah dan konstitusional yang harus kita terima dan laksanakan bersama demi NKRI.


Darul juga tidak lupa mendoakan para petugas penyelenggara Pemilu yang wafat saat melaksanakan tugas mengawal pesta demokrasi tahun ini.


“Mudah-mudahan amal mereka diterima Allah SWT, diampuni secara kekhilafan dan dosanya,”tutupnya. (Indera)